Menu

Dark Mode
PLN Peduli Bersama Banawa Sekar, Berkomitmen Lindungi Ekosistem Mangrove Lewat Bantuan Pembibitan Sangkanjoyo Berdaya Lewat Electrifying Agriculture, Bantuan Irigasi Untuk Pengairan Sawah Jaga Kehandalan Pasokan Listrik Jelan PON Beladiri Kudus serta Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, PLN Laksanakan Pemeliharaan Gabungan Bantuan Makanan Bergizi PLN Peduli, Bantu Warga Batukali Perangi Stunting Berikan Bantuan Makanan Bergizi, PLN Sukseskan Program Pemerintah Berantas Stunting PLN Peduli UP3 Pekalongan Beri Bantuan Pembibitan Organik Untuk KWT Srikandi Asri, Dukung Pemberdayaan Perempuan di Desa Linggoasri

News

PLN UP3 Pekalongan Gelar Apel Kesiapan Pasukan, Tuntaskan Daftar Tunggu Pelanggan Dengan Membawa Semangat Kemerdekaan & Percepatan Layanan

badge-check


					PLN UP3 Pekalongan Gelar Apel Kesiapan Pasukan, Tuntaskan Daftar Tunggu Pelanggan Dengan Membawa Semangat Kemerdekaan & Percepatan Layanan Perbesar

Membawa semangat kemerdekaan dan percepatan layanan penyambungan, Senin (11/8), PLN UP3 Pekalongan gelar apel pasukan terkait penuntasan daftar tunggu pelanggan penyambungan baru dan perubahan daya di bulan Agustus 2025 sekaligus melakukan pengecekan terkait kesiapan personel dan material pendukung di halaman kantor PLN UP3 Pekalongan.

Diikuti oleh 30 personel mitra kerja pelaksana penyambungan baru dan penambahan daya dari seluruh unit layanan pelanggan di wilayah kerja PLN UP3 Pekalongan, Nurhidayanto Nugroho, Manager PLN UP3 Pekalongan menyampaikan kesiapan & kompetensi petugas menjadi hal yang penting dalam pelaksanaan percepatan layanan penyambungan dengan tetap memperhatikan integritas, standar operasional dan keselamatan kesehatan kerja.

“Saya titip pesan kepada bapak ibu personil pelaksana pekerjaan, bahwa pelaksanaan percepatan layanan penyambungan ini bukan hanya cepat, tetapi bagaimana kita memberikan layanan kepada pelanggan dengan cepat, tepat serta andal sesuai dengan kebutuhan pelanggan sehingga mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan” tutur Nugroho dalam sambutannya. Menurutnya, layanan cepat, tepat dan andal menjadi kunci dari kepuasan pelanggan yang tentu berpengaruh pada peningkatan penjualan.

 

Dukungan ketersediaan material untuk pelaksanaan penyambungan juga menjadi faktor pendukung yang tak kalah penting, sebab tanpa adanya ketersediaan material yang memadai, pelaksanaan penyambungan pasti akan mengalami kendala.

Sementara itu, Assistant Manager Niaga dan Pemasaran PLN UP3 Pekalongan, Prahara Lukito Effensi menambahkan per tanggal 11 Agustus 2025, setidaknya terdapat 118 pelanggan penyambungan baru & perubahan daya dengan perluasan maupun non perluasan jaringan yang telah masuk ke dalam daftar tunggu layanan. “PLN UP3 Pekalongan bersama seluruh mitra kerja berkomitmen untuk dapat menyelesaikan seluruhnya dengan cepat, tepat dan andal” tutup Lukito.

Dalam kesempatan tersebut, diserahkan pula apreasiasi kepada mitra kerja pelaksana yakni PT Wahana Abadi yang telah berkomitmen menuntaskan daftar tunggu pelanggan di bulan Juli 2025 dengan cepat, tepat dan andal. (ORK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read More

PLN Peduli Bersama Banawa Sekar, Berkomitmen Lindungi Ekosistem Mangrove Lewat Bantuan Pembibitan

13 October 2025 - 10:30 WIB

Sangkanjoyo Berdaya Lewat Electrifying Agriculture, Bantuan Irigasi Untuk Pengairan Sawah

10 October 2025 - 08:05 WIB

Jaga Kehandalan Pasokan Listrik Jelan PON Beladiri Kudus serta Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, PLN Laksanakan Pemeliharaan Gabungan

29 September 2025 - 16:05 WIB

Bantuan Makanan Bergizi PLN Peduli, Bantu Warga Batukali Perangi Stunting

26 September 2025 - 07:18 WIB

Berikan Bantuan Makanan Bergizi, PLN Sukseskan Program Pemerintah Berantas Stunting

25 September 2025 - 06:25 WIB

Trending on News