Menu

Dark Mode
PLN Peduli Bersama Banawa Sekar, Berkomitmen Lindungi Ekosistem Mangrove Lewat Bantuan Pembibitan Sangkanjoyo Berdaya Lewat Electrifying Agriculture, Bantuan Irigasi Untuk Pengairan Sawah Jaga Kehandalan Pasokan Listrik Jelan PON Beladiri Kudus serta Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, PLN Laksanakan Pemeliharaan Gabungan Bantuan Makanan Bergizi PLN Peduli, Bantu Warga Batukali Perangi Stunting Berikan Bantuan Makanan Bergizi, PLN Sukseskan Program Pemerintah Berantas Stunting PLN Peduli UP3 Pekalongan Beri Bantuan Pembibitan Organik Untuk KWT Srikandi Asri, Dukung Pemberdayaan Perempuan di Desa Linggoasri

News

PLN UP3 Kudus Tingkatkan Layanan Melalui Refreshment PS4 di Hari Pelanggan Nasional 2025

badge-check


					PLN UP3 Kudus Tingkatkan Layanan Melalui Refreshment PS4 di Hari Pelanggan Nasional 2025 Perbesar

Kudus, 19 Agustus 2025 – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kudus terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan. Dalam momentum peringatan Hari Pelanggan Nasional 2025, PLN UP3 Kudus menggelar kegiatan refreshment Perilaku, Sikap, Senyum, Salam, dan Sapa (PS4) bagi seluruh frontliner yang berinteraksi langsung dengan pelanggan, Selasa (19/08) di Kantor PLN UP3 Kudus.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat budaya pelayanan prima sekaligus mengingatkan kembali pentingnya penerapan standar layanan PS4, yaitu keramahan, sikap profesional, serta komunikasi yang baik kepada pelanggan. Dengan begitu, setiap interaksi di loket, call center, hingga pelayanan lapangan dapat memberikan kesan positif dan pengalaman menyenangkan bagi pelanggan.
Manager PLN UP3 Kudus, Firman Sadikin, menyampaikan bahwa Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat untuk mempertegas komitmen PLN dalam menghadirkan layanan terbaik.

“Melalui refreshment PS4 ini, kami ingin memastikan seluruh pegawai khususnya frontliner memiliki semangat yang sama untuk melayani pelanggan dengan sepenuh hati. Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama PLN,” ungkapnya.

Selain kegiatan pembekalan, PLN UP3 Kudus juga memberikan apresiasi simbolis kepada beberapa pelanggan sebagai bentuk penghargaan atas kepercayaan yang telah diberikan. PLN berharap melalui langkah ini, hubungan baik dengan pelanggan dapat semakin erat serta mendorong peningkatan kualitas pelayanan secara berkelanjutan.

PLN UP3 Kudus terus berinovasi menghadirkan layanan yang lebih mudah, cepat, dan transparan melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh di smartphone. Dengan aplikasi ini, pelanggan dapat melakukan berbagai layanan kelistrikan seperti pasang baru, tambah daya, pembayaran tagihan, hingga pengaduan hanya dalam genggaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read More

PLN Peduli Bersama Banawa Sekar, Berkomitmen Lindungi Ekosistem Mangrove Lewat Bantuan Pembibitan

13 October 2025 - 10:30 WIB

Sangkanjoyo Berdaya Lewat Electrifying Agriculture, Bantuan Irigasi Untuk Pengairan Sawah

10 October 2025 - 08:05 WIB

Jaga Kehandalan Pasokan Listrik Jelan PON Beladiri Kudus serta Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, PLN Laksanakan Pemeliharaan Gabungan

29 September 2025 - 16:05 WIB

Bantuan Makanan Bergizi PLN Peduli, Bantu Warga Batukali Perangi Stunting

26 September 2025 - 07:18 WIB

Berikan Bantuan Makanan Bergizi, PLN Sukseskan Program Pemerintah Berantas Stunting

25 September 2025 - 06:25 WIB

Trending on News