Kudus, 19 Agustus 2025 – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kudus terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan. Dalam momentum peringatan Hari Pelanggan Nasional 2025, PLN UP3 Kudus menggelar kegiatan refreshment Perilaku, Sikap, Senyum, Salam, dan Sapa (PS4) bagi seluruh frontliner yang berinteraksi langsung dengan pelanggan, Selasa (19/08) di Kantor PLN UP3 Kudus.
Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat budaya pelayanan prima sekaligus mengingatkan kembali pentingnya penerapan standar layanan PS4, yaitu keramahan, sikap profesional, serta komunikasi yang baik kepada pelanggan. Dengan begitu, setiap interaksi di loket, call center, hingga pelayanan lapangan dapat memberikan kesan positif dan pengalaman menyenangkan bagi pelanggan.
Manager PLN UP3 Kudus, Firman Sadikin, menyampaikan bahwa Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat untuk mempertegas komitmen PLN dalam menghadirkan layanan terbaik.

“Melalui refreshment PS4 ini, kami ingin memastikan seluruh pegawai khususnya frontliner memiliki semangat yang sama untuk melayani pelanggan dengan sepenuh hati. Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama PLN,” ungkapnya.
Selain kegiatan pembekalan, PLN UP3 Kudus juga memberikan apresiasi simbolis kepada beberapa pelanggan sebagai bentuk penghargaan atas kepercayaan yang telah diberikan. PLN berharap melalui langkah ini, hubungan baik dengan pelanggan dapat semakin erat serta mendorong peningkatan kualitas pelayanan secara berkelanjutan.
PLN UP3 Kudus terus berinovasi menghadirkan layanan yang lebih mudah, cepat, dan transparan melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh di smartphone. Dengan aplikasi ini, pelanggan dapat melakukan berbagai layanan kelistrikan seperti pasang baru, tambah daya, pembayaran tagihan, hingga pengaduan hanya dalam genggaman.