Kudus, [4/09] – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kudus melaksanakan kunjungan langsung kepada pelanggan. Kegiatan ini mengusung tema “Pelanggan Hebat, Energi Bersahabat” sebagai wujud apresiasi PLN kepada pelanggan yang telah setia menggunakan layanan listrik.
Kunjungan dilakukan oleh jajaran manajemen bersama pegawai PLN UP3 Kudus ke sejumlah pelanggan dari berbagai segmen. Melalui kegiatan ini, PLN ingin semakin mendekatkan diri, mendengar langsung masukan dari pelanggan, serta memastikan layanan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat.

Manager PLN UP3 Kudus, Firman Sadikin, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen PLN dalam memberikan pelayanan terbaik. “Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum yang tepat bagi kami untuk menyapa dan menyampaikan terima kasih kepada pelanggan. Kami berkomitmen terus meningkatkan kualitas layanan dan menghadirkan pengalaman terbaik melalui keandalan pasokan listrik serta kemudahan akses layanan digital melalui aplikasi PLN Mobile,” ungkapnya.
Selain menyapa pelanggan, PLN juga memberikan sosialisasi terkait inovasi layanan, mulai dari kemudahan pembayaran listrik, pasang baru, tambah daya, hingga pengaduan gangguan yang seluruhnya dapat diakses melalui PLN Mobile.
Dengan semangat “Pelanggan Hebat, Energi Bersahabat”, PLN UP3 Kudus berharap hubungan baik dengan pelanggan dapat terus terjaga, serta kepuasan pelanggan semakin meningkat.