Menu

Dark Mode
PLN Peduli Bersama Banawa Sekar, Berkomitmen Lindungi Ekosistem Mangrove Lewat Bantuan Pembibitan Sangkanjoyo Berdaya Lewat Electrifying Agriculture, Bantuan Irigasi Untuk Pengairan Sawah Jaga Kehandalan Pasokan Listrik Jelan PON Beladiri Kudus serta Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, PLN Laksanakan Pemeliharaan Gabungan Bantuan Makanan Bergizi PLN Peduli, Bantu Warga Batukali Perangi Stunting Berikan Bantuan Makanan Bergizi, PLN Sukseskan Program Pemerintah Berantas Stunting PLN Peduli UP3 Pekalongan Beri Bantuan Pembibitan Organik Untuk KWT Srikandi Asri, Dukung Pemberdayaan Perempuan di Desa Linggoasri

News

Semarak Hari Pelanggan Nasional, Manajemen PLN UP3 Pekalongan Anjangsana ke Berbagai Pelanggan Potensial

badge-check


					Semarak Hari Pelanggan Nasional, Manajemen PLN UP3 Pekalongan Anjangsana ke Berbagai Pelanggan Potensial Perbesar

Menyemarakkan peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun 2024, Manajemen PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pekalongan lakukan anjangsana ke pelanggan potensi dari berbagai segmen diantaranya industri, bisnis, sosial dan publik pada Rabu (04/09).

Mengawali kegiatan anjangsana, Manager PLN Unit Pelayanan Pelanggan (UP3) Pekalongan didampingi oleh Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Pekalongan Kota, Andhika Rachmad Setiaji mengunjungi Hotel Aston Syariah Pekalongan, salah satu pelanggan potensial dari PLN ULP Pekalongan Kota dengan tarif/daya B3/690000VA yang bergerak di bisnis perhotelan. Anjangsana berlanjut ke PT Indoseafood Korea, salah satu pabrik pengolahan ikan yang ada di Pekalongan Utara yang merupakan pelanggan tarif industri dengan daya 555000VA. Usai mengunjungi pelanggan segmen bisnis dan industri, Manajemen PLN UP3 Pekalongan melanjutkan anjangsana ke Rumah Sakit Qolbu Insan Mulia yang merupakan pelanggan tarif sosial daya 865000VA dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pekalongan sebagai pelanggan dari segmen publik.

“Anjangsana ke berbagai pelanggan potensial dalam rangka Hari Pelanggan Nasional tahun 2024 merupakan salah satu agenda rutin yang kami laksanakan. Kegiatan bertujuan untuk menyapa, memberikan apreasiasi, mendengarkan aspirasi, saran dan kritik pelanggan kepada PLN. Feedback yang diterima, nantinya akan menjadi poin evaluasi, peluang inovasi dan energi bagi kami guna memberikan layanan ekselen kepada pelanggan. Sejalan dengan tema yang diusung dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun ini yaitu Senyum Pelanggan adalah Energi Kami”, terang Triyono.

Dalam kesempatan tersebut, General Manager Hotel Aston Syariah, Nadia Idris menyampaikan bahwa sejauh ini pelayanan PLN kepada Hotel Aston Syariah Pekalongan sudah cukup baik dan fast response. Kedepannya kami berharap dapat terjalin kerjasama yang baik antara Hotel Aston Syariah dan PLN UP3 Pekalongan. Hal senada pun disampaikan oleh Sekretaris Rumah Sakit Qolbu Insan Mulia (QIM) Kabupaten Batang, Ketut Mariadji. (ORK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read More

PLN Peduli Bersama Banawa Sekar, Berkomitmen Lindungi Ekosistem Mangrove Lewat Bantuan Pembibitan

13 October 2025 - 10:30 WIB

Sangkanjoyo Berdaya Lewat Electrifying Agriculture, Bantuan Irigasi Untuk Pengairan Sawah

10 October 2025 - 08:05 WIB

Jaga Kehandalan Pasokan Listrik Jelan PON Beladiri Kudus serta Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, PLN Laksanakan Pemeliharaan Gabungan

29 September 2025 - 16:05 WIB

Bantuan Makanan Bergizi PLN Peduli, Bantu Warga Batukali Perangi Stunting

26 September 2025 - 07:18 WIB

Berikan Bantuan Makanan Bergizi, PLN Sukseskan Program Pemerintah Berantas Stunting

25 September 2025 - 06:25 WIB

Trending on News