Menu

Dark Mode
PLN Peduli Bersama Banawa Sekar, Berkomitmen Lindungi Ekosistem Mangrove Lewat Bantuan Pembibitan Sangkanjoyo Berdaya Lewat Electrifying Agriculture, Bantuan Irigasi Untuk Pengairan Sawah Jaga Kehandalan Pasokan Listrik Jelan PON Beladiri Kudus serta Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, PLN Laksanakan Pemeliharaan Gabungan Bantuan Makanan Bergizi PLN Peduli, Bantu Warga Batukali Perangi Stunting Berikan Bantuan Makanan Bergizi, PLN Sukseskan Program Pemerintah Berantas Stunting PLN Peduli UP3 Pekalongan Beri Bantuan Pembibitan Organik Untuk KWT Srikandi Asri, Dukung Pemberdayaan Perempuan di Desa Linggoasri

News

Tingkatkan Layanan dalam Menyambut Hari Pelanggan, PLN UP3 Kudus Teken Komitmen “Sedino Murup”

badge-check


					Tingkatkan Layanan dalam Menyambut Hari Pelanggan, PLN UP3 Kudus Teken Komitmen “Sedino Murup” Perbesar

Kudus, 19 Agustus 2025 – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan sekaligus menyambut Hari Pelanggan Nasional, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kudus menyelenggarakan Apel Penyambungan Sedino Murup (Semur) pada Selasa (19/08) di Kantor PLN UP3 Kudus.

Apel ini diikuti oleh jajaran manajemen PLN UP3 Kudus beserta mitra kerja penyambungan. Dalam kegiatan tersebut dilakukan penandatanganan komitmen bersama untuk mempercepat proses penyambungan listrik, baik permohonan Pasang Baru maupun Tambah Daya. Melalui komitmen ini, pelanggan dapat menikmati aliran listrik maksimal dalam waktu 24 jam setelah pembayaran, khusus untuk permohonan yang tidak memerlukan penambahan jaringan.

Manager PLN UP3 Kudus, Firman Sadikin, menegaskan bahwa program Sedino Murup merupakan bentuk nyata komitmen PLN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan layanan listrik dengan cepat, mudah, dan aman. Melalui komitmen ini, kami berharap kepuasan pelanggan semakin meningkat sejalan dengan semangat Hari Pelanggan Nasional,” ujarnya.

Sebagai bagian dari rangkaian apel, kegiatan juga ditutup dengan gelar peralatan kerja. Hal ini dilakukan untuk memastikan seluruh peralatan penyambungan berfungsi optimal serta mendukung percepatan layanan Sedino Murup dengan tetap mengutamakan aspek Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Dengan adanya program ini, PLN UP3 Kudus berkomitmen menghadirkan layanan kelistrikan yang lebih responsif, andal, dan berorientasi penuh pada kepuasan pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read More

PLN Peduli Bersama Banawa Sekar, Berkomitmen Lindungi Ekosistem Mangrove Lewat Bantuan Pembibitan

13 October 2025 - 10:30 WIB

Sangkanjoyo Berdaya Lewat Electrifying Agriculture, Bantuan Irigasi Untuk Pengairan Sawah

10 October 2025 - 08:05 WIB

Jaga Kehandalan Pasokan Listrik Jelan PON Beladiri Kudus serta Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, PLN Laksanakan Pemeliharaan Gabungan

29 September 2025 - 16:05 WIB

Bantuan Makanan Bergizi PLN Peduli, Bantu Warga Batukali Perangi Stunting

26 September 2025 - 07:18 WIB

Berikan Bantuan Makanan Bergizi, PLN Sukseskan Program Pemerintah Berantas Stunting

25 September 2025 - 06:25 WIB

Trending on News